Random post

Grand Quality Hotel Yogyakarta

Senin, 21 Mei 2012


Nikmati akhir pekan dan liburan anda dengan berkunjung ke kota yogyakarta dengan menginap dihotel Grand Quality Hotel Yogyakarta yang akan Memberikan anda pelayanan dan fasilitas yang menarik, dengan akomodasi bintang 4, yang lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, Hotel ini juga menawarkan kolam renang outdoor dan  internet gratis, juga pilihan tempat bersantap. kamarnya bebas-rokok yang luas, Grand Quality Hotel Yogyakarta juga dilengkapi dengan dekorasi modern yang menyuguhkan pemandangan kota. Masing-masing kamar dilengkapi dengan sebuah TV kabel/satelit dan minibar. Anda dapat bersantai dengan pijat di spa, Nagoya Restaurant menyajikan hidangan tradisional Jepang, sementara pilihan seafood China tersedia di Serayu Chinese Restaurant. atau mengikuti kelas aerobik,  resor ini menyediakan layanan penyewaan mobil dan parkir gratis. Layanan binatu juga tersedia berdasarkan permintaan. Pelayanan meja depan 24 jam.

Fasilitas  Hotel Grand Quality Yogyakarta
Kamar-kamarnya bebas-rokok  luas dekorasi modern yang menyuguhkan pemandangan kota. dilengkapi dengan sebuah TV kabel/satelit dan minibar. Tempat pijat di spa, kelas aerobik, Restaurant jepang dan Chinese serta  penyewaan mobil dan parkir gratis, AC, Brankas,  Penitipan Bagasi, Lift, Bar, Kamar/Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Binatu, Layanan Kamar , Pusat Bisnis, Penukaran Valuta Asing, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu, Penyewaan Mobil, Antar-Jemput Bandara , Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Layanan Antar-Jemput. 

Rute menuju Hotel Grand Quality Yogyakarta
Hotel ini dapat anda capai Hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, berjarak 4 km dari Kebun Binatang Gembira Loka dan 25 menit berkendara dari Jalan Malioboro.
Alamat            : Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta - 55281 Indonesia
Telp                 :  (62-274) 485005,
Fax                  : (62-274)489009
e-mail              : info@grandqualityjogja.com

Klik bawah untuk melihat 


 
Tarif / Harga Hotel Grand Quality Yogyakarta
Kamar Deluxe Double atau Twin                    ( $ 70 / 2 Orang )
Kamar Executive Double atau Twin                ( $ 89 / 2 Orang )

Kamar Hotel: 190 Kamar

Kartu Kredit
Visa, Euro/Mastercard

( Syarat Dan Ketentuan Berlaku )










Tidak ada komentar:

 

Most Reading