Random post

Hotel Santika Premiere Jogja

Senin, 21 Mei 2012


Nikmati liburan akhir pekan anda di kota yogyakarta yang terkenal dengan budaya, tempat wisata dan pusat belanjanya, tapi tak kalah juga dengan hotel- hotelnya di mana salah satunya yang berada di kawasan Malioboro yaitu Hotel Santika Premiere Jogja  yang akan memberikan pelayanan dan fasilitas didalam liburan anda. Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan restoran 24 jam. Tersedia Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Kamar ber-AC dan juga  TV layar datar, minibar, serta fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub atau shower. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa dan berolahraga di pusat kebugaran. Fasilitas lainnya perbelanjaan dan pusat bisnis. dan layanan kamar 24 jam. Sarapan prasmanan disajikan di Restoran Pandan Sari, yang juga menawarkan hidangan Indonesia dan Eropa. Dengan menghadap kolam renang, Lobby Lounge menyediakan menu minuman dan pertunjukan hiburan malam di kota yogyakarta yang kaya akan dunia hiburannya.

Fasilitas Hotel Santika Premiere Jogja
Kamar ber-AC dan juga  TV layar datar, minibar, kolam renang outdoor dan restoran Kamar mandi bathtub atau shower, spa dan pusat kebugaran, kolam renang, pusat perbelanjaan dan pusat bisnis, Restoran, layanan kamar 24 jam, Brankas, Lift, Kamar Bebas-Rokok, Toko di Dalam Hotel, Kamar/Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Surat Kabar, Check-In/Check-Out Ekspres, Ruangan Khusus Merokok. Binatu, Layanan Kamar , Dry Cleaning, Penukaran Valuta Asing, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Faks/Fotokopi, Layanan Penjagaan Anak, Layanan Pramutamu, Penyewaan Mobil, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Layanan Antar-Jemput.

Rute Menuju Hotel Santika Premiere Jogja
Hanya 15 menit jalan kaki dari area perbelanjaan Jalan Malioboro, Hotel Santika Premiere Jogja hanya 5 menit jika berkendara dari stasiun kereta. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Alamat            : Jl. Jendral Sudirman No. 19, 55233 Yogyakarta

Klik Dibawah untuk melihat

Tari / Harga Kamar Hotel Santika Premiere Jogja
Kamar Deluxe Twin                            ( $ 66  - $ 138  / 2 orang )
Kamar Executive Double                    ( $ 105 - $ 176 / 2 orang )
Kamar Premier Double                       ( $ 165 -  $ 275 / 2 orang )
Kamar Hotel : 148 kamar

Kartu Kredit
American Express, Visa, Euro/Mastercard, Diners Club
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading