Random post

Jentra Dagen Hotel Malioboro

Sabtu, 19 Mei 2012


Nikmati hari libur atau akhir pekan anda dengan liburan di kota yogyakarta untuk sekedar bersantai atau wisata belanja di daerah yogyakarta dengan menginap di  Jentra Dagen Hotel Malioboro yang terletak di sepanjang Jalan Dagen di pusat kota Yogyakarta. Untuk pelayan costumer anda tak perlu kawatir karena  Hotel ini memiliki meja depan 24 jam dan kamar-kamar dengan TV kabel. Wi-Fi dan parkir gratis juga Lantai kayu dan jendela setinggi langit-langit menghiasi semua kamar yang modern di Maliboro Jentra Dagen. Semua kamar dilengkapi dengan minibar, Hotel ini menyediakan brankas dan penyimpanan bagasi di meja depan. Sentarum Lounge and Restaurant sepanjang hari, dan menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional. Hiburan tradisional live. Layanan penyewaan mobil dan tiket juga tersedia atas permintaan yang .disediakan untuk anda . Dan berbagai fasilitas lainnya.

Fasilitas Jentra Dagen Hotel Malioboro
Pelayanan costumer 24 jam , kamar dengan TV kabel. Wi-Fi dan AC, Brankas, Restoran, Bar, Surat Kabar, parkir gratis, minibar, Sentarum Lounge and Restaurant, brankas dan penyimpanan bagasi, Hiburan tradisional live, penyewaan mobil dan tiket.

Rute menuju Jentra Dagen Hotel Malioboro
Jentra Dagen hotel malioboro berjarak 350 meter dari Jalan Malioboro yang ramai dan 650 meter dari Benteng Vredeburg. Bandara Adisucipto berjarak 7,5 km dari hotel. Gunakan ring road untuk mempermudah pencarian anda.
Alamat            : Jl. Dagen 85 Malioboro, Yogyakarta, Indonesia
Phone              : (0274) 580 789

Klik Di bawah untuk melihat


Harga / Tarif Jentra Dagen Hotel Malioboro
Kamar Superior Double atau Twin                 ( $ 235 / 2 orang )
Kamar Deluxe Double atau Twin                   ( $ 235 / 2 orang )

Kamar Hotel : 66 kamar

Kartu Kredit
Visa, Euro/Mastercard
( Syarat Dan Ketentuan Berlaku )
Semoga bermanfaat dan Selamat Liburan.!!!!!

Tidak ada komentar:

 

Most Reading