Random post

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Jumat, 18 Mei 2012


The Phoenix Hotel Yogyakarta Terletak di jantung kota Yogyakarta, The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection merupakan sebuah landmark kolonial dari tahun 1918. Hotel ini menawarkan berbagai pelayanan seperti  spa, restoran, dan kamar-kamar yang mewah dengan Akses internet Wi-Fi gratis yang memungkin anda dalam berhubungan dengan dunia luar.
The Phoenix Hotel Yogyakarta menyediakan pelayanan dengan Kamar-kamarnya yang menampilkan kombinasi dekorasi Asia dan Eropa. Setiap kamarnya dilengkapi dengan minibar dan brankas untuk meningisi waktu santai anda . Fasilitas shower air panas tersedia di kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas yang LUX dan harga bersaing terutama pelayanan yang diberikan sangat ramah dan sangat bersahabat. Phoenix Yogyakarta menawarkan sebuah pusat kebugaran yang lengkap. Anda juga dapat berenang di kolam renang yang menyegarkan. Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menyediakan layanan penyewaan mobil dan parkir gratis. Ini sangat berguna untuk kecantikan dan kebugaran badan anda.
            Terdapat juga sebuah Paprika Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia, Barat, dan Cina dalam suasana halaman yang terbuka. Koktail dan anggur berkualitas disajikan di Lobby Bar. Tempat yang cocok dan Romantis untuk akhir pekan anda.
Rute  menuju Melia Purosani Hotel
The Phoenix Hotel Yogyakarta dapat anda tempuh  hanya 5 menit bagi anda yang  berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan 20 menit bagi anda yang berkendara dari Bandara Adi Sucipto. Dibutuhkan waktu 1 jam bagi anda yang berkendara dari hotel menuju Candi Borobudur dan Prambanan. Anda dapat menggunakan fasilitas Ring road yang tersedia Di jalan- jalan sekitar kota yogyakarta untuk memudahkan anda ketempat tujuan.
Alamat            :  Jl. Jendral Sudirman No. 9, Djogjakarta, Indonesia 55233
Telp.               :  (0274) 566617
E- mail             : reservation@thephoenixyogya.com


Klik Dibawah untuk melihat 

Fasilitas The Phoenix Hotel Yogyakarta
The Phoenix Hotel Yogyakarta memberikan fasiliyas Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati  hotel The Phoenix Hotel Yogyakarta yang dapat anda nikmati diantaranya terdapatnya Kolam Renang Outdoor, Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan,Pemijatan, Sauna, Biliar,Perpustakaan, Bersepeda minibar dan brankas, shower air panas tersedia di kamar mandi. parkir gratis , pusat kebugaran yang lengkap, kolam renang yang menyegarkan, Penerima Tamu 24 Jam, AC, Brankas, Restoran, Penitipan Bagasi, Lift, Kamar Bebas-Rokok, Bar, Kamar/Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Surat Kabar, Restoran.

Tarif / Biaya The Phoenix Hotel Yogyakarta

Kamar Deluxe Twin dengan Balkon        ( $ 84.32 /  2 Orang )
Suite Executive                                       ( $ 150.95 /  2 Orang )
Kamar Deluxe Double dengan Balkon     ( $ 84.32 /   2 Orang )
Kamar Executive Double                         ( $ 121.53 /  2 Orang )

Pelayanan Kartu kredit
American Express, Visa, Euro/Mastercard


( Syarat dan Ketentuan berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading