Random post

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Jumat, 18 Mei 2012

Hyatt Regency Yogyakarta
Nikmati liburan akhir pekan anda di kota Yogyakarta dan menginap di Hyatt Regency Yogyakarta  yang belokasi  di tengah-tengah taman seluas 24 hektar yang telah ditata dengan begitu rapi dan cantik, Beberapa kamar serta area makan hotel menghadap Gunung Merapi yang indah. Pada Sore yang cerah anda bisa menghabiskan waktu luang anda  di tepi kolam renang laguna yang besar, yang menawarkan pemandangan  air terjun, seluncuran air, whirlpool. Sebuah gym dan lapangan tenis tersedia untuk sesi olahraga yang penuh semangat menyehatkan dan menyegarkan tubuh dan pikiran anda.
Selain itu di Hyatt Regency Yogyakarta itu anda juga bisa bersantai bersama keluarga atau rekan  dengan  melihat pemandangan lanskap yang indah dari jendela-jendela super besarnya, kamar-kamar luas di sini dilengkapi dengan TV kabel, pembuat teh/kopi, dan kursi berlengan yang nyaman dan  Kamar mandi. Untuk memuaskan rasa lapar anda tersedia jua Kemangi Bistro yang menghidangkan pizza yang baru dipanggang, sementara Cemara Teras Restaurant menyajikan masakan Indonesia yang sedap serta Aneka minuman tersedia di Paseban Lounge dan Panorama Teras. Cara mudah  menikmati waktu santai anda dengan hidangan kuliner.

Rute  menuju Hyatt Regency Yogyakarta
Hyatt Regency Yogyakarta berjarak 15 menit jika anda berkendara dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta dan Jogja Convention Centre. Dan berjarak 10 menit jika anda berkendara dari pusat kota. 

Alamat            : Jl. Palagan Tentara Pelajar Yogyakarta 55581, Indonesia

Klik Untuk melihat

Fasilitas Hotel Hyatt Regency Yogyakarta


Beberapa faslitas yang di berikan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta antara lain pelayanan Penerimaan Tamu 24 Jam, AC, Brankas, Restoran, Penitipan Bagasi, Lift, Kamar Bebas-Rokok, Bar, Kamar/Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Surat Kabar, Taman, Teras. Kolam Renang Outdoor, Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Sauna, Lapangan Tenis , Hot Tub, Taman Bermain Anak, Lapangan Golf
Juga fasilitas Binatu, Layanan Kamar , Pusat Bisnis, Penukaran Valuta Asing, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Penjagaan Anak, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Antar-Jemput Bandara , Sarapan Dalam Kamar

Tarif  / Biaya Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Kamar Double atau Twin dengan Pemandangan Taman ( $ 108 / 2orang )

Kartu kredit yang di terima
American Express, Visa, Diners Club, JCB
( Syarat dan ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading