Random post

Hotel Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant

Senin, 21 Mei 2012


Gunakan akhir pekan anda bersama keluarga dan rekan anda untuk berlibur ke kota gudeg yogyakarta dan nikmati berbagai liburan menarik yang dapat anda temukan disana mulai dari Budaya, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan juga kuliner, yang akan membuat kesan yang tak terlupakan bagi anda , nikmati juga tempat menginap yang berkelas di kota yogyakarta diantaranya  Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant yang  menawarkan fasilitas  kamar-kamar butik yang nyaman , dapat di jangkau 15 menit jika berkendara dari Yogya pusat. Kolam renang outdoor-nya dikelilingi oleh kursi berjemur, Menampilkan dekorasi Jawa, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel dan perabotan kayu. Kamar mandi pribadinya memiliki shower air panas dan dingin. Beberapa kamar memiliki minibar untuk mengisi waktu  bersantai anda.

Fasilitas hotel Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant
Meja depan 24 jam, kamar ber-AC, dilengkapi TV kabel, Kamar mandi shower air panas dan dingin, minibar, Parkir gratis, penyewaan mobil, Restaurant, Binatu, Meja Layanan Wisata, Brankas, Taman.

Rute menuju hotel Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant
Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant dapat dicapai dalam waktu 30 menit jika anda  berkendara dari Candi Prambanan dan 1 jam jika berkendara dari Borobudur.
Alamat            : Jl. Palagan Tentara Pelajar Gg Padma, No 5, 55581 Yogyakarta

Klik untuk melihat


Tarif / Harga Kamar hotel Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant
Kamar Standard Double atau Twin                  ( $ 48 / 2 orang )
Kamar Superior Double                                  ( $ 62 / 2 orang )
Kamar Deluxe Double atau Twin                     ( $ 76 / 2 orang )
Kamar Hotel  : 11 kamar

Kartu kredit
Visa, Euro/Mastercard
( Syarat dan Ketentuan berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading